Cara Memilih Tutor Matematika Untuk Anak Anda

Jika Anda membaca artikel ini, putra atau putri Anda bisa saja bisa gunakan bantuan di dalam bimbel masuk ui matematika. Kamu tidak sendirian. Banyak siswa jadi sukar untuk mengerjakan matematika bersama baik. Tentu, lebih dari satu juga unggul di dalam matematika, tetapi seluruh orang yang mengalami kesusahan bersama matematika berjuang dan lebih-lebih bisa saja tidak meminta bantuan. Anda memahami mereka membutuhkan bantuan, tetapi mereka bisa saja terlalu malu untuk mengakuinya.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan tutor matematika yang tidak hanya bisa menopang anak Anda berprestasi lebih baik di dalam matematika, tetapi juga bisa menopang mereka jadi nyaman waktu diajari?

Seorang tutor yang baik kudu realistis, praktis, dan jujur, waktu pada waktu yang sama, mereka kudu menunjukkan optimisme, harapan, dan bantuan yang kuat. Seorang tutor yang menjanjikan “A” menyesatkan Anda. Namun, mereka kudu berkomitmen untuk melakukan segala bisa saja untuk menopang siswa Anda memahami konsep matematika, pelajaran waktu ini, pekerjaan rumah, dan keterampilan studi yang baik agar nilai mereka memiliki kesempatan bagus untuk meningkat.

Tutor anak Anda kudu melibatkannya secara segera di dalam pelajaran mereka waktu ini bersama pertanyaan dan menopang di dalam contoh tertentu yang mereka hadapi. Ini tidak dapat menopang siswa Anda mengurangi frustrasinya bersama matematika, atau menaikkan minat mereka pada konsep pelajaran, jikalau tutor mengikuti “mode instruksi kelompok” yang sama bersama yang bisa saja kudu digunakan guru. Bicaralah bersama anak Anda sesudah sesi untuk memastikan tutor terlibat secara konsisten pada tingkat satu lawan satu. Setelah lebih dari satu pelajaran, tutor yang mempunyai pengalaman dapat memahami, dan sesuaikan dengan, style studi anak Anda dan dapat sesuaikan pelajaran agar sesuai. Mereka juga dapat berkata bersama anak Anda jikalau diperlukan untuk memberi mereka umpan balik perihal kemajuan mereka.

Tutor pilihan Anda kudu mendorong anak Anda untuk independen pada akhirnya. Tutor tidak boleh melihat diri mereka sebagai perlengkapan permanen di dalam kehidupan anak Anda, tetapi lebih sebagai layanan untuk memperkuat keyakinan diri, harga diri, dan ilmu siswa agar mereka dapat studi untuk menopang diri mereka sendiri. Tujuannya adalah untuk menanamkan kecintaan studi yang dapat menempel pada anak Anda sepanjang hidupnya.

Tutor dan siswa kudu kompatibel. Hubungan mereka kudu saling menghormati. Setelah lebih dari satu pelajaran, anak Anda bisa menentukan apakah dia dan tutor berada “pada” halaman yang sama. Namun, jikalau anak Anda tidak menginginkan diajar, Anda bisa saja kudu menyebabkan keputusan yang bijak sendiri. Tanyakan kepada mereka apakah mereka menginginkan tutor yang berbeda, atau mereka hanya tidak menginginkan dibimbing sama sekali. Bisa jadi tidak ada tutor yang setuju bersama mereka, dan Anda kudu memaksa atau menyerah (saya jangan memberi saran menyerah).

Pada akhirnya, Anda kudu memercayai naluri Anda, baik sebelum maupun sesudah menentukan tutor. Jika Anda jadi seorang tutor tidak dapat jadi orang yang tepat untuk anak Anda, atau jikalau Anda jadi tidak sukses sesudah lebih dari satu pelajaran, maka tutor selanjutnya bisa saja tidak cocok. Beri tutor Anda kesempatan yang adil untuk memberi pengaruh, dan lantas lanjutkan untuk mengevaluasi situasinya bersama berkata bersama tutor dan putra atau putri Anda berasal dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *